Tim ‘How I Met Your Mother’ Gelar Perpisahan Foto: Google

Tim ‘How I Met Your Mother’ Gelar Perpisahan

PinkKorset.com – Para pemeran beserta penulis dan pembuat ‘How I Met Your Mother’ gelar perpisahan dalam panel PaleyFest, beberapa waktu lalu.

Ketiga pemain utama yakni Cobie Smulder pemeran Robin, Alyson Hannigan pemeran Lily dan Josh Radnor pemeran Ted beserta pemain baru yang menjadi sosok the mother yang diperankan Christin Milioti hadir dalam panel tersebut.

Dua pemeran lainnya tak hadir. Jason Segel berhalangan hadir sedangkan Neil Patrick Harris bergabung melalui Skype karena ia tengah berada di New York. Panel dipandu Wayne Brady, mereka menceritakan adegan yang paling berkesan.

Bagi Neil, adegan berkesan adalah ketika tokoh yang ia perankan, Barney, menikahi Robin. “Cobie, tak ada seseorang di dalam hidupku yang lebih… tak ada perempuan dalam hidupku yang lebih aku suka,” ujarnya, disambut derai tawa.

Adapun Alyson, menyukai adegan yang ia lakoni bersama Jason, pemeran Marshall. “Saya berpikir, wow, ini terakhir kalinya saya berbaring di tempat tidur bersama badut ini,” guraunya.

Perempuan ini merasa, semuanya terasa lebih sentimentil menjelang episode terakhir yang ditayangkan pada 31 Maret mendatang. Musim terakhir ini, mereka semua mengapresiasi betapa menakjubkannya perjalanan ini.

Josh pun ikut merasa sentimental dengan berakhirnya serial yang dibuat sejak 2005 lalu. Tradisi mereka saat syuting, yakni berjalan sama-sama menuju ruang meeting. Kali ini, mereka melakukannya dengan berbeda.

“Saat berjalan untuk terakhir kalinya, mereka berpelukan satu sama lain. Sangat indah dan menyedihkan. Lucu, pahit, jujur, indah, dan itulah yang terjadi di ruangan naskah,” kata Josh.

Selain keempat pemeran, hadir pula penulis sekaligus pembuat acara ini Carter Bays dan Craig Thomas.