Trailer Film MH370 Dapat Kritik [tvnz]

Trailer Film MH370 Dapat Kritik

PinkKorset.com – Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 menginspirasi seorang sutradara India untuk membuat film ‘The Vanishing Act’. Namun, trailer promosinya banyak mendapat kritik.   

Trailer singkat ini menampilkan cinta segitiga para kru pesawat, dimana seorang pramugari mencium pipi anggota kru lain, sementara karyawan lain melihat mereka.

Sang sutradara, Rupesh Paul pun menghadapi kritik, dengan banyak pihak mengatakan ia tidak sensitif terhadap keluarga dari 239 penumpang dan awak.

Rupesh Paul

Rupesh Paul

Dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press , Rupesh mengaku terburu-buru membuat trailer film ini. Ia mempercepat produksi iklan untuk ‘The Vanishing Act’ sehingga bisa diputar di Festival Film Cannes, Prancis.

Ia pun mengatakan bahwa unsur dari trailer teaser itu akan segera dihapus, agar tidak menyakiti perasaan keluarga korban.

Sementara itu, terkait gambar pistol yang muncul dalam trailer, Rupert mengaku tidak mungkin membawa senjata di pesawat, namun ia mengatakan bahwa ada senjata di filmnya.

Rupesh menambahkan, trailer ini bahkan tidak dimaksudkan untuk dirilis di internet,”Hal itu dimaksudkan untuk menunjukkan beberapa investor dan produsen bahwa film ini akan dramatis dan menegangkan.”

Sebelumnya, Rupesh mengatakan plot film akan berputar di sekitar laporan investigasi oleh seorang wartawan Malaysia. Namun, hal ini tidak terlihat trailer teaser.

Penerbangan MH370 menjadi terlihat oleh radar sipil ketika transponder yang berhenti transmisi selama penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing pada tanggal 8 Maret .

Penundaan dalam mengkonfirmasikan perubahan penerbangan terhadap arah menyebabkan beberapa hari terbuang mencari puing-puing di Laut Cina Selatan di sepanjang kursus asli pesawat , sebelum analisis data satelit diidentifikasi Samudera Hindia selatan sebagai lokasi kecelakaan lebih mungkin .

Berikut trailer film ‘The Vanishing Act ‘ yang berdurasi 1,5 menit