Traveloka Terintegrasi Wego, Apa Jadinya?

PinkKorset.com, Jakarta – Apa jadinya bila Traveloka.com bekerja sama dengan Wego? Pastinya harga miring untuk pemesanan tiket pesawat Indonesia, plus berbagai promo dan penawaran.

Situs pemesanan tiket pesawat terkemuka Indonesia, Traveloka.com, akan mengintegrasikan inventaris penerbangannya dengan situs pencarian perjalanan Wego Indonesia.

Managing Director Traveloka.com Ferry Unardi mengatakan, kemitraan dengan Wego merupakan langkah strategis untuk masuk dalam database pengguna Wego yang ekstensif.

“Kerjasama ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk masuk ke pasar perjalanan yang lebih luas di wilayah Asia-Pasifik,” ujarnya, akhir pekan lalu.

Dengan mengintegrasikan sistem Travaloka, para pengguna Wego di Asia Pasifik dapat melihat harga aktual tiket penerbangan di situs Wego. Mereka juga bisa memperoleh harga murah pemesanan tiket pesawat Indonesia, plus berbagai promo dan penawaran.

Sementara Managing Director Wego Indonesia, Graham Hills, mengatakan Teknologi metasearch Wego membantu para pengguna mencari pilihan harga hotel dan penerbangan terbaik pada lebih dari 700 situs perjalanan.“Integrasi sistem sebagai bagian dari kerjasama dengan Traveloka.com akan jelas bermanfaat bagi pengguna kami karena mereka dapat menikmati hasil pencarian dengan harga yang kompetitif,” tuturnya.

Saat ini, Traveloka.com telah bermitra dengan 17 maskapai nasional dan regional, yaitu AirAsia, Batik Air, Citilink, Express Air, Garuda Indonesia, JetStar, KalStar, Lion Air, Malindo, Merpati Nusantara, Nam Air, Sky Aviation, Sriwijaya Air, Thai Lion Air, Tigerair, Tigerair Mandala and Wings Air.