Trik Romantis Bunga Citra Lestari Foto: budiey

Trik Romantis Bunga Citra Lestari

PinkKorset.com, Jakarta – Lima tahun menikah, aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memiliki rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. Apa rahasianya?

Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, memiliki resep menjaga keromantisan dengan suami dengan meluangkan waktu berdua untuk berkencan atau sekedar mendengarkan lagu-lagu favorit mereka.

“Kita kayak pengen terus jatuh cinta lagi kayak orang pacaran. Kita selalu berusaha untuk dengerin kayak lagu-lagu waktu kita fall in love. Kita suka lagu itu, kita dengerin lagi,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran produk kecantikan, Selasa (4/2/2014).

Perempuan kelahiran 22 Maret ini juga menambahkan, jika ia dan sang suami kerap membangun romantisme di sela-sela rutinitas pekerjaan, seperti saat beradu akting dalam satu adegan.

“Waktu kita di Bangkok, salah satu spark moment sebenernya ya pas syuting, karena kita built up mood dengan setel lagu favorit berdua, yang mengingatkan bukan hanya saling jatuh cinta tapi juga menginginkan satu sama lain. Otomatis jadi ngebalikin semua rasa,” jelas ibu satu anak ini.

Jadwal manggung yang kadang hingga tengah malam, disiasati Bunga dengan memberi kejutan kecil pada suaminya. Hal-hal yang menurutnya cukup sederhana, seperti bangun lebih pagi, merapikan diri, sebelum kemudian mengajak Ashraf sarapan. Menurutnya, hal itu akan membuat suami selalu merasa ingin dekat dengannya.

“Jangan sampe yang suami liat tiap keadaan kita yang kucel, belum mandi, abis masak. Kita juga ingin jadi orang yang suaminya selalu pengen deket kita. I can’t do this everyday , tapi aku berusaha untuk bangun duluan, mandi, bangunin dia udah rapi, terus yuk kita sarapan, hal-hal simpel kayak gitu.”

Unge pun menyarankan para perempuan untuk menjaga romantisme hubungan asmaranya. Jika perlu, melakukan kegiatan yang di luar rutinitas, agar hubungan tidak monoton. “Yang paling penting gimana memancarkan pesona,” ujarnya mantap.

Usaha Bunga untuk menjaga hubungan asmaranya dengan suami, ternyata berbuah manis. Hal ini terbukti dari ungkapan Ashraf yang mengaku surprise dan selalu merasa ingin berada di dekat Bunga.

“Kalau buat aku sendiri, pada saat melihat Bunga, aku pengen mendekati dia, pengen nempel sama dia, bawa dia pergi, jalan-jalan. Sama kayak Bunga nyanyi tadi, pas dia lihat ke aku ada connection, itu yang bikin aku pengen naik ke panggung ketemu dia, deket sama dia, pegang dia, be with her,” imbuhnya.