Trik Cepat  Berdandan di Pagi Hari Foto: styleite

Trik Cepat Berdandan di Pagi Hari

PinkKorset.com, Jakarta – Bangun di pagi hari, biasanya Anda mendapati wajah yang pucat dengan mata yang sembab.

Untuk menutupi berbagai kekurangan pada penampilan wajah, riasan yang cukup tebal kerap menjadi jawabannya.

Padahal, dengan tumpukan make up tebal, kulit wajah sulit bernafas dan pori-pori tersumbat. Selain itu, Anda pun butuh waktu lebih lama di pagi hari hanya untuk berdandan.

Berikut trik mudah dan cepat merias wajah di pagi hari. Kosmetik hanya diaplikasikan pada bagian-bagian tertentu dari wajah, agar Anda bisa segera tampil segar, tanpa perlu menor.

Eyeshadow

Sapukan eyeshadow warna natural, yang bisa digunakan pada warna kulit apapun, pada seluruh kelopak mata, sudut bagian dalam dan sedikit di bawah bulu mata bagian bawah. Ini akan membantu menyegarkan mata Anda sehingga tak terlihat hitam, pucat dan sembab.

Eyeliner

Sapukan eyeliner dan bentuk garis mata Anda. Pilihlah warna biru tua untuk membuat bagian putih di mata Anda menjadi lebih cerah. Sapukan di seluruh garis mata atas. Sedangkan untuk bagian bawah, mulailah dari ujung terluar ke arah dalam. Baurkan agar terlihat alami. Cara ini akan membuat mata Anda lebih ‘hidup’ dan tegas.

Maskara

Gunakan penjepit untuk membuat bulu mata terlihat lentik, sebelum memberi maskara. Setelah itu, beralihlah ke bulu mata bagian bawah. Tekan maskara secara horisontal pada bulu mata bawah dan sikatlah secara perlahan ke arah bawah.

Alis dan Bibir

Langkah terakhir, rapikan alis mata dengan sikat khusus, lalu pulas bibir Anda dengan sedikit lip gloss.

Voila! Anda sudah siap beraktivitas!

 

Belum Ada Berita Terkait