Trik Jauhkan Teman Lelaki yang Naksir Anda [oolalove]

Trik Jauhkan Teman Lelaki yang Naksir Anda

PinkKorset.com – Anda bertemu seorang laki-laki yang benar-benar menarik. Namun, Anda punya pacar atau tidak tertarik mengejar ia untuk berada lebih dekat secara romantis.

Masalahnya adalah, ia ingin menjadi lebih dari sekedar teman dengan Anda. Lalu apa yang harus dilakukan?

Sebagai perempuan cerdas, Anda harus bersikap bijak terhadapnya. Tetaplah berteman tanpa menyakiti siapa pun.

Ingat bahwa ia adalah teman Anda dan hanya akan pernah menjadi teman Anda

Kuncinya di sini adalah pura-pura tidak memperhatikan. Ketika ia mulai menunjukkan betapa menyenangkannya jika kalian berdua bersama, Anda bisa angkat bahu sambil tertawa. Atau bila ia menceritakan betapa ia menyukai seorang gadis, tapi gadis itu tidak memerhatikan, anggukkan kepala dengan penuh simpati dan katakan “itu menyebalkan” atau “tidak menyenangkan sekali, kamu benar-benar layak dapat yang lebih baik.” Kemudian ubahlah topik pembicaraan. Lakukan dengan cepat.

Buatlah ia melihat nilai persahabatan Anda

Bicarakan tentang pacar Anda, namun bersimpatilah dengannya, lebih daripada drama hidup Anda. Tekankan bahwa Anda benar-benar merasa nyaman dengannya sebagai teman, bukan hal lain. Dia akan mulai menyadari bahwa Anda menghargainya sebagai orang yang dipercaya, sehingga ia akan merasa enggan menghancurkan kepercayaan tersebut dengan mengakui perasaannya.

Biarkan ia melihat sisi negatif Anda

Anda mungkin rentan terhadap gosip, benci anak-anak, benar-benar berantakan atau berjanji terlalu sering. Ketika seorang laki-laki jatuh cinta, mereka akan menempatkan pujaannya di atas segalanya. Baginya, segala sesuatu tentang Anda sempurna. Anda harus segera menghancurkan pemikiran ini.

Ini bisa berarti menunjukkan hal-hal memalukan, seperti membiarkan melihat Anda tanpa make up, atau  memberitahu tentang rencana masa depan yang jauh dari rasa nyaman, seperti ‘Saya benci terikat dalam hubungan’.

Anda bisa saja mengatakan kebalikan dari apa yang akan Anda lakukan atau katakan, untuk membuatnya sedikit menjauh.

Tolak ajakan kencan atau apapun yang hanya melibatkan Anda berdua

Katakan saja Anda terlalu sibuk saat ini, kurang enak badan atau sudah punya rencana. Jika dia benar-benar gigih, Anda mungkin harus sedikit kejam. Katakan padanya Anda akan berkencan.

Bertemu di café setelah kerja boleh dilakukan, namun jangan terlalu sering

Acara rutin di luar rumah, seperti menunggu macet di café seusai jam kantor, belanja atau olah raga bareng dengannya masiih boleh dilakukan. Ini adalah beberapa hal wajar yang dilakukan bersama teman.

Memberi tahu dengan contoh

Jadilah teman yang baik untuknya, tapi jangan pergi terlalu jauh. Jika dia ia kecewa, marah atau tersakiti, Anda boleh menghiburnya. Tapi hindari memeluk atau melakukan sesuatu yang terlalu emosional.

Jika ia mulai menyatakan perasaannya, tunjukkan sikap tegas

Katakan padanya dengan tegas “Saya minta maaf, tapi saya hanya menyukai Anda sebagai teman.” Biarkan dia menyadari posisinya, sembari tetaap melakukan langkah-langkanh sebelumnya secara konsisten. Jika ia masih gigih, maka ini adalah waktu yang tepat berhenti dulu bertemu dengannya.