Trik Mudah Tonjolkan Tulang Pipi Foto: Google

Trik Mudah Tonjolkan Tulang Pipi

PinkKorset.com – Iri melihat penampilan selebritas yang wajahnya memiliki garis tulang pipi yang menonjol? Sebenarnya tak sulit membuat efek tersebut, asal tahu triknya.

Bukan hal sulit untuk mempelajari tips dan trik yang banyak beredar di internet, seperti trik berikut yang dibagikan Pamela Faller, seorang penata rias produk kecantikan.

Temukan Tulang Pipi

Caranya cukup mudah, Anda bisa membentuk dengan menarik pipi dan bibir ke depan (fish face), kemudian tempatkan jari-jari di bawah tulang pipi sehingga mendapatkan kontur yang pas saat memolesnya nanti.

Gunakan Foundation (Alas Bedak)

Pilihlah foundation yang berwarna lebih gelap dibanding warna foundation normal yang biasa Anda gunakan. Kemudian pulaskan di bawah tulang pipi, dimulai dari bagian pipi terluar (dekat dengan garis rambut) hingga ke bagian dalam pipi (dekat garis hidung).

Gunakan Cream Blush

Anda bisa menggunakan cream blush dengan warna yang disukai dan memulaskannya di buah pipi, di atas tulang pipi. Cream blush atau cheek cream ini membuat warna kulit lebih cerah.

Cerahkan

Langkah terakhir, tambahkan blush on berwarna cerah dan gunakan tepat di atas cheek cream. Sapukan dari pipi atas (dekat garis mata) hingga ke bagian pipi dalam.