Trio Lestari Bakal Kisahkan Sejarah Musik Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Digawangi tiga laki-laki bertalenta, Trio Lestari kembali berkarya dengan menggelar konser ketiganya akhir tahun ini.

Trio Lestari yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro itu akan menggelar “Trio Lestari Shoe Musical Concert” pada 6 Desember 2014.

Dalam konser yang digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Trio Lestari akan mengusung konsep berbeda dari sebelumnya.

Glenn Fredly mengungkapkan, dalam aksi panggung yang menceritakan perjalanan musik di Indonesia, mereka tak hanya sebatas bermusik dan bernyanyi saja.

Dengan durasi dua jam, Trio Lestari berusaha mengintepretasikan budaya pop saat ini, kemudian musisi, dan lagu-lagu yang pernah ada di jamannya.

Membawakan 30 lagu lama dan lagu baru, mereka akan merefleksikan apa yang pernah terjadi dalam sejarah musik Indonesia.

“Contohnya seperti saat era Soekarno, musisi sempat dilarang membawakan lagu berbahasa Inggris karena alasan nasionalisme. Atau saat era Soeharto lagu-lagu cengeng sempat dilarang diputar. Kita mengemas tema yang mungkin agak berat secara pop dan lugas dengan bahasa kita,” ujar Glenn pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (14/11/2014).

Tertarik?  Harga tiket konser akhir tahun ini akan dibanderol mulai dari Rp 500 ribu- Rp 2 juta.