Turkish Airlines Rayakan Lima Tahun Rute Jakarta [turkishairlines]

Turkish Airlines Rayakan Lima Tahun Rute Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Maskapai Turkish Airlines merayakan lima tahun dibukanya rute penerbangan dari dan ke Jakarta.

Turkish Airlines telah membuka rute penerbangan di Jakarta sejak Agustus 2009 lalu. Maskapai asal Turki ini menyadari pentingnya Indonesia sebagai salah satu dari lima besar negara dengan populasi terbesar.

Untuk merayakan ulang tahunnya dan juga memberikan apresiasi kepada para partnernya, Turkish Airlines mengadakan peringatan ‘5th Anniversary of Jakarta Route’ pada 26 November lalu.

Mereka mengundang lebih dari 200 orang dari travel agent, land operator dan juga media. Selain itu, pada perayaan ulang tahun ke-5 ini, Turkish Airlines memberikan dua tiket business class ke tujuan mana saja di seluruh dunia sebagai lucky draw.

Maskapai berkode TKA ini, diwakili General Manager Turkish Airlines Indonesia Faruk Gurulkan menyampaikan harapannya untuk terus menjaga hubungan baik dengan para partnernya di Tanah Air.

Reputasi Turkish Airlines juga cukup baik. Tahun ini mereka memenangkan penghargaan ‘Best Airlines in Europe’ oleh Skytrax, majalah maskapai penerbangan dan dunia aviasi ternama di dunia.