Vera Wang Beralih ke Video Visual [YouTube/VeraWang]

Vera Wang Beralih ke Video Visual

PinkKorset.com – Bukan Vera Wang jika tak mampu menarik perhatian saat mengenalkan hasil rancangannya. Ia memilih beralih ke dunia digital untuk meluncurkan koleksi gaun pengantin musim semi 2015.

Vera Wang pernah menampilkan gaun pagelaran fashion show serba pink atau serba hitam, bahkan sarung tangan panjang berbahan kulit dalam Bridal Fashion Week.

Tahun ini, ia kembali melakukan gebrakan dengan mempresentasikan koleksi musim semi 2015 melalui video visual yang ia unggah di situs website resminya.

Dalam siaran pers, Wang mengaku memilih cara tersebut untuk merangkul dan menjangkau khalayak dalam wilayah yang lebih luas lagi dibandingkan cara konvensional yaitu mengadakan pagelaran busana secara langsung.

“Kesempatan menciptakan visual dan pengalaman mengekspresikan pakaian seperti yang ditafsirkan visi saya, adalah cara baru untuk berkomunikasi. Tak hanya dengan calon pengantin perempuan, tapi juga semua perempuan di mana saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, bridal menjadi media artistiknya untuk memajukan kecintaan pada fashion secara umum. “Saya harap Anda menikmati pengalaman baru ini,” paparnya. Berikut video Vera Wang tersebut.