Video Pribadi Selena Gomez untuk Penggemar Setia Foto: Adidas

Video Pribadi Selena Gomez untuk Penggemar Setia

PinkKorset.com – Selena Gomez ajak penggemar setia mencari serangkaian video pribadi yang ia buat dalam kampanye Adidas Neo koleksi Spring/Summer, selama Februari.

Untuk menemukan video #NEOsneakpeek tersebut, para penggemar setia Selena Gomez bisa melihat petunjuk yang tertera di media sosial milik Neo dan Selena.

Para penggemar yang berhasil menemukan video Selena akan memiliki kesempatan untuk memenangkan produk-produk NEO Label dari lingkup Selena setiap harinya.

Namun perlu diingat, jika berminat turut serta dalam mencari link tersembunyi video tersebut, Anda harus bergegas. Sebab, satu video hanya bisa dilihat selama 24 jam.

Video-video yang berisi preview eksklusif koleksi utama NEO Spring/Summer 2014, serta akan memberikan pengetahuan mengenai inspirasi dari rancangan Selena diunggah setiap hari pada 5-13 Februari saat koleksi ini resmi diluncurkan.

Kampanye produk Adidas #NEOsneakpeek akan ditutup dengan diluncurkannya koleksi lengkap NEO Spring/Summer 2014 serta satu jam kontes Twitter #NEOSelenalaunch. Pemenang bisa bertemu langsung dengan Selena.

Keterlibatan Selena Gomez dengan Adidas NEO Label tak hanya bertindak sebagai ikon style tapi juga perancang tamu dalam koleksi Spring/Summer ini memberikan inspirasi untuk pihak Adidas NEO Label dalam konsep peluncurannya.