Vin Diesel Share Foto Istimewa Fast Furious 7 [facebook]

Vin Diesel Share Foto Istimewa Fast Furious 7

PinkKorset.com, Los Angelse – Vin Diesel membagi foto saat syuting ‘Fast and Furious 7’. Ini merupakan foto spesial karena menampilkan kedua saudara Paul Walker, yakni Caleb dan Cody.

Ya. Universal Pictures beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa Caleb Walker dan Cody Walker akan membantu merampungkan syuting ‘Fast and Furious 7’.

Alasan Caleb dan Cody dipilih untuk meneruskan karakter Brian O’Conner di film ini memang untuk menghormati mendiang Paul Walker. Terutama karena Paul hanya sempat menjalani separuh proses syuting di film tersebut, sebelum meninggal karena kecelakaan.

Setelah itu, karakter Brian O’Conner ini akan disempurnakan dengan teknologi CGI agar terlihat lebih halus.

Dalam foto tersebut, terlihat Caleb dan Cody tengah mendengarkan instruksi dengan seksama.

Vin Diesel mengakui sangat senang bekerja sama dengan mereka. “Setelah menghabiskan waktu bersama saudara Paul, aku harus mengakui pada orangtua Paul, bahwa mereka telah membesarkan anak-anak yang hebat,” ujar Vin mengomentari  foto tersebut.

‘Fast and Furious 7’ rencananya rilis pada April 2015. Film arahan sutradara James Wan ini juga turut dibintangi Jason Statham, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan Ludacris.