Walah, Aktor Richard Gere Disangka Gelandangan Foto: Google

Walah, Aktor Richard Gere Disangka Gelandangan

PinkKorset.com, New York – Seorang perempuan menyangka aktor Richard Gere adalah gelandangan dan memberinya makanan. Kok bisa?

Siapa bilang orang-orang di New York individualis dan dingin? Perempuan asal Paris, Prancis, Karine Valnais Gombeau (42) buktinya, meski ia bukan asli New Yorkers. Karine adalah seorang turis.

Saat ia melihat seorang pria mengorek tempat sampah, Karine yang beru keluar dari restoran pizza dekat Grand Central Station di Manhattan dengan suaminya dan putra mereka yang berusia 15 tahun, hatinya tergerak.

Tanpa ragu, Karine mendekati pria itu dan memberinya pizza. Ternyata, si pria adalah aktor Richard Gere yang sedang syuting film bertajuk Time Out of Mind. Richard pun tetap pada perannya, tak berkedip dan menerima pemberian itu.

Walah, Aktor Richard Gere Disangka Gelandangan

Foto: The Post

Random act of kindness ini lewat begitu saja dari benak Karine, hingga dua hari kemudian. Seorang staf di Salisbury Hotel tempatnya menginap di Midtown, memberinya suratkabar The Post.

Dalam suratkabar itu, terpampang foto dirinya sedang memberi makanan kepada Richard. Karine pun tertegun, merasa ini sangat luar biasa dan tak pernah ia bayangkan bakal terjadi.

“Saya ingin berbicara dalam Bahasa Inggris, tapi yang keluar setengah Prancis. Saya bilang, je suis desolee (maaf), pizza-nya sudah dingin. Dia bilang, terima kasih dan Tuhan memberkati,” ujar perempuan itu.

Walah, Aktor Richard Gere Disangka Gelandangan

Karine, perempuan yang membawa tas biru, memberi pizza Foto: The Post

Sebenarnya, Karine dan keluarganya sudah merasa aneh saat mereka berada di stasiun Grand Central. Suaminya membawa handycam dan berkali-kali, beberapa orang meminta sang suami berhenti merekam.

“Kami bingung,” katanya. Keluarga ini menghabiskan empat hari di New York untuk melihat-lihat. Mereka sudah mengunjungi Times Square, Ellis Island, hingga ke Chinatown.