Wisata Asia Masih Jadi Primadona Foto: asiatraveladventure

Wisata Asia Masih Jadi Primadona

PinkKorset.com, Jakarta – Negara di kawasan Asia saat ini masih menjadi pilihan utama para wisatawan dalam negeri.

Para wisatawan cenderung memilih negara di kawasan Asia untuk pelesiran, karena harga yang terjangkau dan pemandangan alamnya yang indah.

Korea Selatan dan China, misalnya, masih menjadi destinasi favorit sejak tahun lalu. Musik Pop Korea (Korean Pop atau K-Pop) membuat para turis masih penasaran dengan Negeri Ginseng ini.

Kegandrungan akan musik K-Pop memang bagian tak terpisahkan dari Demam Korea (Korean Wave) di berbagai negara.

Meskipun ada beberapa destinasi menarik lainnya di Korea Selatan. Seperti Istana Kerajaan Korea, desa dengan rumah tradisional (Hanok Village), Pulau Jeju dan Pulau Nami, serta dua taman hiburan andalan, Lotte World dan Everland.

Sedangkan negara China yang luas menjadikan wisata ke negeri Panda tersebut selalu menarik. Dari tembok Besar China, Kota Terlarang, Menara Tibet di Sichuan Barat, Tentara Terracotta hingga Sun Moon Lake di Taiwan

Jepang juga menjadi idola para wisatawan asal Indonesia. Terutama karena beberapa hal menarik di Eropa bisa ditemukan di Negeri Sakura tersebut, seperti salju, pusat perbelanjaan, taman bermain Disneyland dan lainnya.

Turki, kini juga ramai dikunjungi para wisatawan Indonesia. Hal ini karena banyaknya paket umroh yang memasukkan Turki sebagai destinasi tambahan.