Wow! Ada Korsase Dengan Ayam KFC Foto: kfc

Wow! Ada Korsase Dengan Ayam KFC

PinkKorset.com – Siapa yang tidak tahu lezatnya ayam goreng tepung Kentucky Fried Chicken ? Namun, bila ayam ala KFC ini dijadikan aksesoris, masih tertarikkah?

Ya. KFC membuat korsase unik dengan hiasan ayam goreng KFC di atasnya. Hal ini memanfaatkan momen prom night yang sedang merebak di AS. Agar semakin menarik minat pembeli, mereka juga membuat iklan yang lucu dan kreatif.

Video promosi terbarunya ini menampilkan seorang laki-laki berdasi merah muda yang menjemput seorang perempuan ke acara prom night. Setelah bertemu kedua orang tua si gadis, Ia memberikan korsase bunga berhiaskan ayam KFC.

Tak tahan dengan aromanya, saat berdansa, sang gadis pun memakan ayam goreng KFC dari korsasenya.

Video unik tersebut tak pelak menarik perhatian netizen. Buktinya, sejak diunggah pada 9 April lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali.

KFC hanya menjual 100  korsase tersebut dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp200 ribu. Dalam keterangannya, KFC mengatakan korsase itu cocok untuk para siswa SMA yang mengajak pacarnya ke pesta prom night.

“Kejutkan kencan kalian dengan korsase ayam yang akan membuatnya ngiler,” tulisnya. “Karena cinta juga bisa terasa canggung.”

Tertarik?