Wow! ‘Happy’ Jadi Lagu Terbanyak Diunduh di Inggris [happy]

Wow! ‘Happy’ Jadi Lagu Terbanyak Diunduh di Inggris

PinkKorset.com, London – Lagu Happy yang dibawakan Pharrell Williams menjadi lagu yang paling banyak diunduh di Inggris sepanjang masa.

Berada di puncak tangga lagu selama sembilan bulan, dirilis sebagai bagian dari soundtrack film Despicable Me 2 dan pada awalnya direkam oleh Cee-Lo Green, kesuksesan lagu yang satu ini tampaknya belum berakhir.

Happy tercatat sebagai lagu yang paling banyak diunduh sepanjang masa di Inggris. Demikian menurut Official Download Chart.

Lagu tersebut berhasil mengalahkan Blurred Lines oleh Robin Thicke, dimana Pharrell Williams juga ikut menyumbang suara.

Pharrell menuturkan, bahwa kesuksesan lagu Happy cukup mengesankan. Apalagi mengingat bahwa ia bukan berasal dari Inggris. “Ini juga suatu kehormatan karena Inggris dan Belanda adalah tempat pertama yang benar-benar merangkul artis seperti N.E.R.D. “ucap Pharrell di tengah-tengah konser Eropanya di Manchester.

“Saya tidak pernah menyangka hal ini terjadi. Bisa sukses dan populer seperti ini. Ini benar-benar menyenangkan dan saya tahu saya sudah mengatakan hal-hal semacam ini sebelumnya, tapi Anda tahu, sekali lagi saya baru saja dihargai oleh alam semesta dan saya menghargainya,” jelas Pharrell.

Berbicara di karpet merah dari acara GQ Men of the Year Award baru-baru ini, Pharrell mengaku tidak merasakan tekanan untuk menghasilkan hits besar lainnya seperti lagu Happy.

“Ketika Anda memiliki waktu yang menyenangkan, tidak ada tekanan. Jadi jika Anda membuat musik karena Anda ingin memiliki waktu menyenangkan, kondisi Anda harus prima.”

Untuk merayakan kesuksesan ‘Happy’, mari lihat videonya.