Wow! Pecahkan 155 Buah Kenari Dalam 1 Menit Foto: mirror

Wow! Pecahkan 155 Buah Kenari Dalam 1 Menit

PinkKorset.com, Islamabad – Buah kenari memiliki kulit yang cukup keras. Namun, seorang laki-laki berhasil membuka 155 buah kenari menggunakan dahinya, hanya dalam waktu 1 menit. Wow!

Dalam sebuah acara tahunan bertajuk Punjab Youth Festival di Lahore, Pakistan baru-baru ini, Mohammad Rashid berhasil memecahkan 155 buah kenari dalam waktu 1 menit.

Pencapaiannya ini berhasil mematahkan rekor sebelumnya yang diraih laki-laki Asal Amerika Serikat yang memecahkan 44 buah kenari.

Setelah panitia meniup peluit tanda dimulai, Rashid langsung memukulkan kepalanya ke dua baris buah kenari yang disusun memanjang pada enam meja. Meski menderita luka ringan di dahinya, namun ia mengaku sangat senang bisa memperoleh rekor dunia.

Punjab Youth Festival ini digelar oleh pemerintah Pakistan untuk memecahkan berbagai rekor dunia. Tercatat ada 100 rekor yang berhasil ditorehkan melalui festival ini. Salah satunya adalah Mohammad Arbab yang berhasil melakukan push-up sebanyak 62 kali dengan membawa beban 20 kilogram di punggungnya, hanya dalam 1 menit.

Berikut ini aksi Mohammad Rashid dalam mencatatkan rekornya: