Yang Bersinar di Women in Film Awards Foto: thewrap

Yang Bersinar di Women in Film Awards

PinkKorset.com – Lima aktris hollywood akan menerima penghargaan 2014 Crystal + Lucy dari Women in Film Awards di Los Angeles, Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan presiden Women in Film, Cathy Schulman, beberapa waktu lalu. Kelima aktris tersebut adalah Cate Blanchett, Kerry Washington, Rose Byrne, Jennifer Lee dan Eva Longoria.

Menurut Cathy, penghargaan Women in Film yang sudah dilaksanakan sejak 1977 ini ditujukan untuk para perempuan yang paling berani dan terbaik diantara lainnya.

“Perempuan yang kita hormati tahun ini, mewakili yang terbaik, paling bersinar dan berani diantara kita semua,” ujarnya.

Mereka akan mendapatkan penghargaan tersebut pada acara penggalangan dana dan makan malam di Hyatt Reegency Century Plaza di Kota Century.

Cate yang baru saja meraih Piala Oscar keduanya atas peran di Blue Jasmine, akan menerima 2014 Crystal Award for Excellence in Film. Kerry yang berperan di serial Scandal, akan menerima Lucy Award for Excellence in Television.

Rose yang membintangi film Annie dan Damages, akan mendapatkan Women in Film Max Mara ‘Face of the Future’ Award.

Jennifer, co-director animasi Frozen dan salah satu penulis naskah animasi Wreck-It Ralph akan dianugerahi Dorothy ArznerDirectors Award.

Adapun Eva, aktris sekaligus aktivis dan pendiri Eva Longoria Foundation, akan menerima penghargaan Norma Zarky Humanitarian Award.