Yovie Nuno Setelah Empat Tahun Vakum [PinkKorset/Merida]

Yovie Nuno Setelah Empat Tahun Vakum

PinkKorset.com, Jakarta –  Empat tahun sudah sejak album The Special One (2010), grup band Yovie Nuno kembali dengan album baru.

Ada yang berbeda dari album yang resmi diluncurkan bulan lalu ini. Bertajuk Still The One, kali ini sang vokalis, Dikta, punya partner duet baru bernama Windura yang bergabung setelah Dudi Oris mundur pada 2012 lalu.

Windura terpilih melalui audisi #GalauCariVokalis dari berbagai kota di Indonesia. Menurut Yovie, bukan hanya suara merdu, Windura menyatu saat bernyanyi dengan band yang sudah dibentuk sejak 2001 ini.

“Warna suaranya saat beraksi yang paling match dengan Dikta. Gayanya juga agak memberikan warna lain,” kata Yovie soal Windura.

Adapun di album yang berisi 11 lagu ini, dua liriknya ditulis Dikta. Yakni di lagu Jangan-Jangan dan kolaborasi dengan Yovie di Malam Mingguku. Uniknya, lirik Jangan-Jangan ditulisnya dalam waktu 15 menit.

“Jujur, saya lupa. Waktu rekaman saya ditagih dan saya bilang sudah, padahal belum,” ungkap lelaki bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini, mengusulkan agar makan dulu sebelum rekaman agar ia bisa menulis liriknya.

Hal menarik lainnya, di album ini juga tedapat empat lagu yang berduet dengan finalis #GalauCariVokalis. “Ada empat lagu yang dinyanyikan oleh finalis dan ini menarik sekali tentunya,” tutur Yovie.

Penasaran ingin mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Yovie Nuno? Anda bisa membelinya di restoran cepat saji KFC yang memang menjalin kerjasama untuk distribusi dan penjualan album ini.