Zalora Ajak Pemilik Brand Batik ‘Goes Online’ [PinkKorset/Zalora]

Zalora Ajak Pemilik Brand Batik ‘Goes Online’

PinkKorset.com, Jakarta – Bertepatan peringatan Hari Batik Nasional, peritel online Zalora mengadakan Batik Day @ ZALORA Indonesia.

Peringatan ini menjadi momentum bagi Zalora untuk merangkul para desainer dan pemilik brand batik lokal untuk semakin melebarkan sayap di Indonesia.

Melalui section batik di zalora.co.id/batik, para pecinta batik di penjuru tanah air dapat memperoleh produk batik berkualitas, trendi, gaya, dengan harga terjangkau tanpa harus pergi ke ibukota atau pusat perbelanjaan.

“Sehingga dengan bertambahnya pelanggan di seluruh Indonesia, mereka terus terpacu untuk menghasilkan karya-karya batik yang up-to-date,” kata Anggita Vela Lydia, PR Manager Zalora Indonesia.

Zalora menyediakan berbagai produk batik branded seperti Danar Hadi, Alleira, BLF, Batik Semar, Zumara, dan banyak lagi.

Senior Buying Manager Zalora Indonesia Ginanjar Triwidodo menambahkan, mereka membuka lebar peluang bagi para pemilik merek dan desainer batik untuk bergabung dengannya dan memasarkan produk ke seluruh Indonesia.

“Kami menargetkan untuk menyediakan total lima ribu produk batik,” ujarnya.