Zalora Luncurkan Koleksi Private Label Terbaru [zalora]

Zalora Luncurkan Koleksi Private Label Terbaru

PinkKorset.com – Peritel fesyen online Zalora menghadirkan private label ‘Zalora’, karya para desainer mereka yang berbasis di Singapura.

Koleksi yang diluncurkan di bulan September 2014 ini meliputi sejumlah kategori produk untuk wanita dan pria, mulai dari yang bernuansa santai dan casual hingga high-fashion.

“Inspirasinya dari berbagai macam fashion runways, street style dan juga fashion trend terbaru yang tengah digemari,” kata Anggita Vela, PR Manager ZALORA Indonesia, dalam siaran persnya.

Untuk private label terbarunya ini, ZALORA memberikan beragam macam pilihan gaya untuk para pecinta fashion. Seperti ZALORA Collection yang memiliki sisi casual dan formal, ZALORA Premium untuk mereka yang gemar tampil high-fashion.

Juga ada ZALORA Basics untuk ragam pilihan produk yang casual dan santai, atau ZALORA Men yang ditujukan untuk para lelaki yang ingin tampil trendi..

Avni Pundi, ZALORA Managing Director & Head of Private Labels mengatakan, Zalora cukup percaya diri menghadirkan koleksi busana miliknya sendiri. Mereka juga memahami para pelanggannya.

“Kami mengerti produk yang mereka sukai dan tren fashion yang mereka ikuti. Ini merupakan jawaban untuk mereka yang selalu ingin tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan dana yang besar,” katanya.

Hadir dengan nuansa sporty lux dan feminine, motif grafik dan bold colours, beragam bahan pakaian seperti sheer, lace atau scuba, serta sejumlah pilihan celana chinos, blazer dengan warna navy dan motif tribal.

Koleksi ‘ZALORA’ label ini sudah bisa anda dapatkan di website ZALORA Indonesia.