Nuansa Monokrom Untuk Si Dia

PinkKorset.com, Jakarta – Salt N Pepper meluncurkan koleksi fesyen bernuansa monokrom. Pilihan yang simpel dan elegan untuk pasangan Anda.  

Tema Monochrome Is A Basic mewarnai koleksi fall winter Salt N Pepper. Merek fesyen laki-laki ini menghadirkan nuansa monokrom pada rangkaian tops & bottom serta jogger pants.

Palet monokrom adalah warna dasar yang mudah dipadupadankan. Sehingga bisa dikenakan saat siang maupun malam hari, dan cocok untuk suasana apapun.

MD Manager Salt N Pepper Wiliam Nugroho mengatakan, monokrom memang menyiratkan unsur klasik, namun desain kali ini tetap fashionable. “Kami terinspirasi dari fesyen yang berkembang di London,” katanya di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Tops & Bottom Collection

Ciri khas rangkaian Salt N Pepper menghadirkan permainan detil. Misalnya saja placket pada kerah dan kancing, cutt, kantong, penambahan suede di pundak, potongan bentuk segi tiga di lengan, hingga motif print dan doby dengan nuansa stripe pada kain yang digunakan.

Koleksi ini muncul dalam berbagai atasan dan bawahan seperti cardigan, sweater, jaket, blazer, long sleeve shirts, short sleeve shirts dan chinos (shorts & pants).

Koleksi tops & bottom dibanderol mulai Rp299.900 – Rp439.000. Penawaran untuk produk tops berupa potongan langsung 20% + 30% berlaku hingga 4 Oktober 2015.

Jogger Pants

Nuansa monokrom juga menghiasi koleksi jogger pants, yang dikenal masyarakat sebagai sport fashion.

Padahal, jogger pants juga bisa digunakan dalam berbagai acara dan fashionable. Karena, bisa dipadupadankan dengan kaos, blazer, kemeja.

Jogger pants memiliki karet di pergelangan kaki yang memudahkan bergerak bebas. Selain itu, celana ini mampu menonjolkan gaya bersepatu Anda.

Salt N Pepper menyuguhkan tiga tipe Jogger Pants, yakni twill, baby terry dan denim.

Koleksi tipe twill berbahan seperti chino dan tersedia dalam warna abu-abu, hitam, navy dan khaki. Sedangkan koleksi baby terry menggunakan bahan lebih renggang (stretch), yang tersedia dalam warna hitam, maroon dan navy.

Sementara tipe denim memiliki tiga colour wash yang berbeda.

Koleksi jogger pants dibanderol Rp299.900 – Rp 399.900. Mulai 5 Oktober 2015, ada diskon tambahan 20% khusus pembelian koleksi jogger pants.