10 Heels Minions Terjual Rp1,1 M [huffpost]

10 Heels Minions Terjual Rp1,1 M

PinkKorset.com – Sepuluh sepatu unik dengan karakter Minions terjual dengan harga US$84.850 atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

minions,-sandra-bullockHeels berwarna kuning cerah yang menampilkan sepasang mata karakter Minions tersebut awalnya digunakan aktris Sandra Bullock saat menghadiri pemutaran perdana film Minions di Los Angeles, Amerika Serikat.

Belakangan diumumkan bahwa 10 pasang heels replika Minions dilelang. Jumlah akhir dari lelang yang berlangsung pada Charitybuzz.com adalah US$ 84.850 atau Rp1,1 miliar.

Sebagian hasil lelang, yakni US$42.425 atau setara Rp 564 juta, akan digunakan untuk membiayai program pelayanan sosial dan seni di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kendati replika, heels rancangan Rupert Sanderson ini cukup eksklusif karena ditandatangani oleh Sandra Bullock, yang juga memerankan tokoh Scarlet Overkill pada film Minions .

Aktris peraih Oscar ini mengaku mendukung kegiatan amal melalui pelelangan replika sepatu yang dikenakannya. Menurutnya, kegiatan amal yang bermanfaat bagi masyarakat memang harus sepenuhnya didukung.

“Ketika Anda menemukan orang-orang yang benar-benar ingin beramal dan menjaga sesama, saya rasa ini tugas kita semua untuk saling mendukung dan melindungi,”