Aktor Tampan Grey’s Anatomy Ini Jadi Pebalap [afp/st]

Aktor Tampan Grey’s Anatomy Ini Jadi Pebalap

PinkKorset.com – Keluar dari perannya sebagai dokter bedah tampan di serial Grey’s Anatomy, aktor Amerika ini banting setir jadi pebalap profesional.

Si tampan Derek Shepherd yang diperankan aktor Patrick Dempsey membuat jutaan penggemar bersedih ketika ia meninggal dunia di serial Grey’s Anatomy.

Tapi Anda masih bisa menikmati Patrick yang kini menjadi pebalap dan akan tampil pertama kalinya secara profesional.

Patrick akan berlaga di Le Mans 24 Hours Race mengendarai Porsche-nya, akhir pekan ini. Ia memang dikenal antusias dengan dunia kebut-kebutan.

Memang sejak 2013 lalu, Patrick berkata ia takkan ragu meninggalkan dunia akting jika bisa berkarir secara profesional di panggung balap.

Ia punya tim sendiri, Dempsey-Proton Racing. Co-driver yang ia pilih adalah pebalap profesional Patrick Long dan Marco Seefried.

Sabtu (20/6/2015), ayah dengan tiga anak ini akan membawa Porsche bernomor 77 untuk bersaing dan semoga, jadi juara.

Sebelumnya, Patrick sudah pernah ikut Le Manas yakni pada 2009, 2013, dan 2014. Setiap kali, hasilnya selalu lebih baik.

Kabarnya, ia hendak menikahkan dua passion terbesarnya, membalap dan berakting, lewat sebuah miniseri yang diangkat dari buku ‘The Limit’.

‘The Limit’ berkisah mengenai persaingan pebalap Ferrari, Phil Hill asal Amerika dan Wolfgang von Trips dari Jerman, berebut gelar juara Formula One pada 1961.