Anime Festival Asia 2015 di Indonesia [google]

Anime Festival Asia 2015 di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah pameran yang menyatukan penggemar Anime, Cosplay, gamers dan budaya musik pop Jepang hadir kembali di Indonesia. Ini dia Anime Festival Asia Indonesia 2015.

Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) untuk keempat kalinya hadir di Indonesia. Sebuah acara yang memamerkan anime dan budaya pop Jepang ini diselenggarakan oleh Sozo, Zepp Live Inc. dan Megindo.

AFA ID 2015 akan digelar pada 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun lalu, berhasil menyedot lebih dari 55 ribu pengunjung selama tiga hari. Tahun ini, menargetkan lebih dari 60 ribu pengunjung dan 120 stand pameran.

Para penggemar Anime, Cosplay, gamers dan semua hal budaya pop Jepang berkumpul dalam pameran ini.

Mereka akan bertemu dengan para penggemar Anisong, para aktor pengisi suara, berbagai hal penting dibalik pembuatan film anime, kegiatan cosplay hingga belajar langsung dengan cosplayer terbaik Asia.

AFA ID 2015 akan menghadirkan sederet musisi Anime dalam sebuah konser bertajuk I LOVE ANISONG. Band yang memeriahkan konser ini antara lain Flow, fripSide, GARNiDELiA, KAZU, LiSA, motsu x KAYA, nano dan Yanaginagi.

Shawn Chin, Executive Festival Director AFA, Managing Director SOZO sekaligus salah satu penyelenggara AFA ID 2015 menuturkan akan terus membawakan acara paling digandrungi di Jepang dan selebritas internasional ke Indonesia.

“Kami bangga menjadi sebuah acara penuh inovasi untuk budaya Jepang di negeri ini. Kami juga menargetkan menawarkan konten lebih ke jenjang yang lebih baik tahun ini,” kata Shawn berdasarkan keterangan resmi yang diterima Pinkkorset.com.

Harga tiket dipatok Rp450 ribu – Rp 1,7 juta. Tiket hanya tersedia melalui situs Anime Festival. Informasi tiket lebih lengkap dapat menghubungi (021) 920 920 19 atau email info@loket.com.