Asmara Antar Zodiak Ini Tidak Cocok  (1) [sheknows]

Asmara Antar Zodiak Ini Tidak Cocok  (1)

PinkKorset.com – Siapa pun ingin hubungan dengan sang kekasih langgeng, bahkan bisa berlanjut ke jenjang berikutnya.

Namun terkadang, hubungan yang awalnya berjalan mulus, terpaksa berakhir setelah lama berjalan. Sakit hati dan penyesalan pun tak terelakkan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, coba lihat zodiaknya.

Ada beberapa asmara antar zodiak yang sulit dipertahankan bahkan tidak mudah terwujud. Sifat yang bertolak belakang atau perbedaan prioritas biasanya berpotensi menjadi masalah besar di kemudian hari.

Apa saja zodiak yang tidak cocok tersebut?

Aries dan Scorpio         

Ketidakcocokan kedua zodiak ini sudah lama diketahui, terutama karena keduanya sama-sama independen dan mempunyai gairah tinggi. Hubungan ini awalnya mungkin dimulai dengan baik, namun bila Anda terlalu sering bersama, semua hasrat akan saling berbenturan.

Scorpio mudah cemburu dengan sifat natural Aries yang menggoda. Hubungan kedua zodiak ini bisa saja berjalan untuk jangka panjang, namun akan terus dibayangi bahkan dihancurkan oleh ketidakpercayaan dan kerjasama berbasis saling membalas (tit for tat game).

Taurus dan Aquarius

Seperti banyak pasangan di artikel ini, zodiak yang memiliki sifat bertolak belakang justru lebih menawan hati. Taurus mengagumi keterbukaan Aquarius, sedangkan Aquarius terpesona oleh stabilitas yang ditawarkan Taurus. Namun, sifat-sifat ini pula yang akan mengakhiri hubungan mereka.

Aquarius akan segera merasa perlu mengembangkan sayapnya dan terbang, sementara Taurus akan mencoba mempertahankan Aquarius sekuat tenaga. Sikap Taurus ini, sebaik apapun dilakukan, akan membuat kekaguman cepat berubah menjadi benci.

Gemini dan Cancer

Dua zodiak yang saling bertetangga ini paling tidak akan mengalami sedikit sakit hati saat mereka berkencan. Gemini memiliki sifat kurang sensitif. Mereka sebenarnya kurang peduli, kecuali ingin melakukannya. Sebaliknya, Cancer sangat emosional dan terlalu sensitif.

Mungkin Anda akan berpikir kedua sifat ini akan saling mengimbangi. Namun, lambat laun Gemini akan merasa bosan dan capai karena merasa selalu mengalah ke Cancer, demi menyenangkan serta tidak mengecewakan kekasihnya. Gemini merasa segala sesuatu yang mereka lakukan ditanggapi secara salah, hingga akhirnya mereka tidak peduli lagi. Ketika sudah mencapai titik itu, tidak ada jalan untuk kembali.

Gemini dan Pisces                                                               

Sangat dimungkinkan hubungan kedua zodiak ini awalnya didasari daya tarik fisik. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat jelas bahwa tidak satu pun yang dapat memberikan apa yang dibutuhkan masing-masing. Pisces menyukai komitmen dan mempunyai mimpi indah tentang cinta, sementara Gemini tidak bisa merasakan semua itu.

Gemini menyukai hubungan dengan kebebasan, lebih dari apa yang dapat diberikan Pisces. Gemini mencoba untuk bertahan, mungkin lebih lama dari yang seharusnya karena daya pikat kaum Pisces yang begitu kuat. Namun, ketika daya tarik itu hilang, tidak ada lagi alasan bagi Gemini untuk tinggal.

(berlanjut)