ASUS X553MA, Notebook 15 Inci Harga 14 Inci [youtube]

ASUS X553MA, Notebook 15 Inci Harga 14 Inci

PinkKorset.com, Jakarta – Asus menghadirkan produk terbaru yang siap bersaing di pasar notebook. Ini dia ASUS X553MA.

Sejatinya, notebook X553MA memiliki spesifikasi yang mirip dengan X453MA yang memiliki layar 14”. Namun X553MA memiliki layar yang lebih besar 15,6”, dilengkapi keypad numerik layaknya keyboard PC desktop.

“Notebook ini pas bagi mereka yang berprofesi di bidang finance dan sering berurusan dengan data dan angka, karena layar besar dan keyboard yang lengkap,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, notebook ini dibanderol dengan harga yang sama. Yakni Rp3.699.000 dengan garansi dua tahun yang berlaku secara global.

ASUS X553MA juga tampil menarik dengan desain cover konsentris lingkaran yang tersedia dalam warna hitam dan putih hingga yang lebih cerah seperti Passion Pink atau Lavender Purple.

Meski dimensinya lebih besar, X553MA tidak lebih tebal dibandingkan dengan notebook 14”. Bobot notebook berlayar 15,6” ini hanya 0,05 kg lebih berat. Apalagi, diperkuat prosesor Intel Dual Core N2840 64-bit yang cepat dan responsif.

Teknologi ASUS Super Hybrid Engine II ekslusif menghasilkan respon yang sangat cepat yang mirip seperti smartphone. Dengan Instant-On, notebook siap bekerja 2 detik setelah tombol daya ditekan.

Teknologi tersebut juga mengoptimalkan umur baterai dengan menyediakan moda daya beragam. Pengguna tidak perlu lagi takut kehilangan data saat di moda standby, karena sistem secara otomatis akan mencadangkan data ketika baterai tinggal 5%.

File terakhir disimpan di memori, siap digunakan sewaktu-waktu. Pada tipe ini disertakan USB 3.0 dengan koneksi 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0. Kemampuan serba cepat tak memanaskan laptop karena teknologi IceCool.