Bebas Bulu Dengan Teknik Baru [musee]

Bebas Bulu Dengan Teknik Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Kulit mulus tanpa bulu masih dianggap standar kecantikan perempuan.

Inilah mengapa kaum hawa kerap sebal bila ada bulu tumbuh di area yang tidak diinginkan.

Hair removal atau menghilangkan bulu pun menjadi tren yang berkembang pesat di antara para perempuan. Bukan hanya di Indonesia, tren ini juga digandrungi di negara-negara lain seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Hongkong, hingga Turki.

Ada tiga teknik penghilang bulu paling populer di Indonesia, yakni cukur, waxing dan laser. Namun, ketiga metode tersebut memiliki kelemahan.

Teknik cukur akan membuat bulu tumbuh ke dalam, berpotensi menimbulkan luka dan harus dilakukan sesering mungkin.

Sementara waxing selain sakit juga memiliki efek jangka panjang, yakni akan membuat bulu tumbuh lebih lebat dan kasar di kemudian hari. Adapun teknik laser dikenal mahal dan membuat perubahan warna pada kulit.

Lalu, teknik penghilang bulu apa yang ideal?

Saat ini dikenal metode yang disebut flash hair removal. Teknologi ini dikembangkan dan dipatenkan oleh sebuah salon hair removal nomor satu di Jepang bernama Musee Platinum Tokyo.

Flash hair removal memanfaatkan teknologi sinar dipadu dengan gel yang dioleskan pada bagian tubuh yang diinginkan. Gel khusus tersebut akan membuat bulu rontok dari akarnya dalam kurun waktu dua pekan.

Proses hair removal hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dan minim rasa sakit. Perawatan pun akan berlangsung dalam enam sesi, dengan masing-masing sesi berjarak sekitar 2-3 bulan.

Bebas Bulu Dengan Teknik Baru

Bagaimana soal harga?

Kendati berasal dari Jepang, Musee Platinum Tokyo berupaya menjangkau pelanggan dari beragam tingkat ekonomi. Hal ini bertujuan agar semua perempuan dapat memiliki gaya hidup yang bersih, nyaman, percaya diri, dan aktif.

Dengan merogoh sekitar Rp 500 ribu,  Anda sudah bisa mendapatkan perawatan Flash Hair Removal sebanyak enam kali untuk area ketiak atau pun bulu di sekitar vagina.

“Kebiasaan yang terjadi di Jepang, harga yang ditawarkan mahal. Jadi hanya perempuan yang memiliki tingkat ekonomi tinggi yang bisa ke salon. Maka kami buat harga yang terjangkau agar semua perempuan bisa mencoba,” ujar CEO Jin Corporation, Takahashi pada acara peluncuran Musee Platinum Tokyo, di Mall Central Park, Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Kendati harga terjangkau, pelayanan yang diberikan tetap maksimal. Pusat perawatan hair removal  tersebut melatih terapisnya dengan senior terapis dari Jepang. Terapis diajarkan mengakses alat dan mengenali jenis-jenis kulit.

Saat ini, Musee Platinum Tokyo baru hadir di Mall Central Park, Lantai LG. Gerai pertama di Indonesia ini menjadi gerai ke-22 di Asia dan akan resmi menerima pelanggan pada Rabu (21/1/2015).