Begini Jadinya Jika Ombak Membeku [jonathannimerfroh]

Begini Jadinya Jika Ombak Membeku

PinkKorset.com – Begitu dinginnya suhu udara di pesisir Amerika Serikat ini, sehingga ombak yang menggulung saja bisa beku. Tampak seperti slurpee di lautan.

Foto-foto luar biasa ini dijepret oleh seorang peselancar dan fotografer, Jonathan Nimerfroh, di Nantucket, Massachussetts. Cuaca dingin ekstrem memang sedang melanda beberapa bagian di AS.

Di pesisir timur, tepatnya di wilayah yang dikenal sebagai New England, Jonathan membawa kameranya dan merasa ada pemandangan aneh di lautan.

“Saat mampir ke pantai, cakrawala tampak aneh,” ujarnya. Jonathan pun menjepretnya dan mengunggah foto-foto luar biasa itu ke akun Instagram-nya.

Ternyata, ombak menggulung dengan lambat seperti minuman slurpee yang dijual di salah satu gerai peritel Amerika.

Suhu terhangat ketika ia menjepret foto-foto tersebut adalah sekitar -7 derajat Celsius. Jonathan juga ingat, angin bertiup lumayan kencang.

Kondisi itu sebenarnya baik untuk berselancar. Tapi apa daya, Jonathan harus mengurungkan niat itu karena dingin dan air laut memadat seperti slurpee.

“Luar biasa. Saya tak keberatan berdiri membeku di tepi pantai demi melihat fenomena ini,” imbuhnya.

Menurut prakiraan cuaca Amerika, cuaca masih bisa terus lebih dingin di beberapa bagian negara itu meski sudah mau memasuki Maret yang biasanya agak lebih hangat.

Terutama di daerah Chicago, Pittsburg, dan Philadelphia yang diperkirakan mencatat rekor terdingin.