BMW, Bintangnya Mission: Impossible – Rogue Nation [edmunds]

BMW, Bintangnya Mission: Impossible – Rogue Nation

PinkKorset.com – Penggila film Mission Impossible menikmati kehadiran jajaran produk BMW, baik roda dua maupun roda empat di sekuel kelima film yang dibintangi Tom Cruise tersebut.

Sedan BMW Seri 7, SUV BMW X3, sedan BMW M3, dan sepeda motor BMW Motorrad S1000RR menjadi kendaraan Ethan Hunt di sepanjang film Mission: Impossible – Rogue Nation yang resmi tayang perdana 31 Juli 2015 di seluruh dunia.

BMW Seri 7 ini dipastikan akan resmi dijual ke publik pada musim gugur tahun ini dengan kemunculan pertama kalinya di 2015 Frankfurt Auto Show.

Dalam keterangan resminya, BMW mengatakan film ini ‘menghadirkan adegan-adegan yang menakjubkan lewat penampilan dengan aksi-aksi spektakuler pemerannya mengendarai mobil dan motor’.

BMW sebelumnya berkolaborasi dengan rumah produksi Paramount pada Mission Impossible -Ghost Protocol, 2011 silam.

“Kami sangat antusias untuk bisa bekerjasama dengan BMW untuk memproduksi film ini. Kendaraan BMW tampil menakjubkan dalam situasi paling sulit sekalipun dan kami yakin penonton nantinya akan terkesan dengan aksi berkendara bintang-bintangnya,” ujar LeeAnne Stables, President of Worldwide Marketing Partnerships Paramount Pictures.

Menggunakan film ini, BMW juga meluncurkan kampanye pemasaran mereka terbaru, Mission to Drive.

Untuk mempertahankan kemewahan Seri 7, BMW menghadirkan fitur terbaru novel in-car electronic, teknologi advanced vehicle dynamics, dan penggunakan karbon fiber untuk mengurangi bobot mobil.

Kompetitor utama Seri 7 adalah Audi A8, Lexus LS, dan Mercedes-Benz S-Class.