‘Bumblebee’ Mobil Terbaik 2015 [conceptcarz]

‘Bumblebee’ Mobil Terbaik 2015

PinkKorset.com – General Motors (GM) berhasil menyabet dua penghargaan prestisius dari majalah otomotif, Motor Trend.

Motor Trend menganugerahkan Chevrolet Colorado sebagai truk kabin ganda terbaik tahun ini dan Chevrolet Camaro dinobatkan sebagi mobil terbaik tahun ini.

Volvo XC90 menyabet mobil SUV terbaik tahun ini. Kemenangan manis ini karena GM berhasil memperbaiki segmentasi pangsa pasar mobnil ini ke truk kabin ganda menengah.

Sementara itu, Ford tetap mempertahankan F-series dan Fiat Chrysler denga Ram-nya sebagai truk kabin ganda kelas full size.

GM menjual 70.291 unit Colorado, yang juga dijual dengan merek GMC Canyon di Amerika Serikat (AS), pada 10 bulan pertama penjualannya.

Sedangkan penjualan Canyon tercatat 24.841 unit pada periode yang sama.

Finalis truk kabin ganda terbaik tahun ini versi Motor Trend antara lain, Chevrolet Silverado 1500, GMC Canyon, GMC Sierra 1500, Nissan Titan XD, dan Toyota Tacoma.

Camaro dikenal lewat film The Transformers, berhasil mengalahkan pesaing beratnya seperti Audi TT, BMW 7 Series, Honda Civic, Mazda MX-5 Miata, Mercedes-Benz GT S, dan Toyota Mirai.

Sedangkan Volvo XC90 sukses mengungguli finalis lainnya seperti Honda Pilot, Lincoln MKX, Mercedes-Benz GLE-Class, dan Nissan Murano di kategori SUV terbaik 2015.