Chris Pratt Ingin Gemuk Lagi [forbes]

Chris Pratt Ingin Gemuk Lagi

PinkKorset.com – Si tampan yang beraksi melawan dinosaurus di Jurassic World, Chris Pratt, ternyata ingin gemuk lagi.

Chris memang dikenal sebagai aktor yang chubby. Namun ia harus membentuk tubuhnya untuk Guardians of the Galaxy dan Jurassic World.

“Semua harusnya tahu, jika selesai menggarap sebuah film, saya mungkin ingin kembali jadi lelaki gendut,” ujar suami aktris Anna Faris ini.

[followingthenerd]

[followingthenerd]

Aktor yang dikenal setelah membintangi serial Parks and Recreation ini berkata, ia memang suka manfaat positif berolah raga. Apalagi, ia sudah punya anak.

“Berolah raga menambah 20-30 tahun dalam hidup Anda. Tapi kita juga harus menikmati (hidup). Semoga saya menemukan jalan tengahnya,” kata Chris.

Chris, Anna, dan putra mereka, Jack [okmagazine]

Chris, Anna, dan putra mereka, Jack [okmagazine]

Lelaki berusia 36 tahun ini pertama kali mengejutkan Hollywood dengan tubuh kekar saat tampil dalam film Zero Dark Thirty (2012).

Sebelum membintangi Guardians of the Galaxy, berat badannya sempat naik lagi. Sang istri pun tak keberatan dengan berat badan yo-yo ala Chris ini.

“Istri saya ingin masak pizza. Dia akan belajar cara membuatnya dan saya akan memakannya,” lanjut Chris.

Chris Pratt & Anna Faris [people]

Chris Pratt & Anna Faris [people]

Meski begitu, ia mengaku pernah merasa depresi dan lelah ketika berat badannya mencapai 136 kg. Sebab itu, yang terpenting baginya adalah kesehatan.

“Masalah kesehatan seperti itu sangat berpengaruh. Tak baik untuk jantung, kulit, sistem, dan semangat Anda,” paparnya.

Menaikkan dan menurunkan berat badan dengan cepat nampaknya kini jadi salah satu keahlian yang wajib dimiliki seorang pemeran.