Curhat Lionel Richie Tentang Putrinya [justjared]

Curhat Lionel Richie Tentang Putrinya

PinkKorset.com – Anda mengenal putri angkat Lionel, Nicole Richie, ketika ia berperan dalam sebuah reality show bersama Paris Hilton. Lionel buka cerita mengenai Nicole.

Dalam wawancara di acara Piers Morgan, pelantun All Night Long ini membuka cerita mengenai momen pertama ia tertarik mengadopsi Nicole. Ketika itu, perempuan fashionista ini barus berusia empat tahun.

Lionel, Brenda, dan Nicole.

Lionel, Brenda, dan Nicole.

Lionel tertarik melihat gadis cilik itu berada di atas panggung saat konser Prince, sedang bermain tamborin. “Saya pun ke backstage. Saya kenal ibu (Karen Moss) dan ayahnya (Peter Michael Escovedo),” kata Lionel.

Saat itu, Karen dan Peter sedang tak akur. Status Nicole pun tak jelas. Lionel merasa harus melakukan intervensi. Ia meminta Nicole tinggal bersamanya hingga Peter yang seorang musisi, selesai melakukan tur bersama Prince.

Setahun bersama, Lionel dan istrinya ketika itu, Brenda, jatuh cinta dengan Nicole kecil. Mereka pun sepakat untuk mengadopsinya. Sejak itu, Nicole memiliki nama belakang Richie.

lionelrichie01

Sebelum menjadi pengusaha dan ikon sukses seperti sekarang ini, Nicole melalui banyak hal. Apalagi, ia masuk ke glamornya kehidupan Hollywood setelah main dalam serial The Simple Life bersama sosialita lainnya, Paris Hilton.

nicolerichie-parishilton

Nicole pun mulai bermasalah. Selain eating disorder dan seperti yang dikhawatirkan sang ayah, narkoba. Masalah yang terakhir ini berujung pada penahanannya atas kepemilikian heroin, 2003 lalu.

Lionel yang super sabar, mendatangi perempuan kelahiran 21 September 1981 itu dan mengisahkan masa mudanya. Saat tumbuh besar, kata Lionel pada Nicole, tiga kawannya meninggal dunia.

“Satu kawan mabuk dan meninggal karena kecelakaan mobil. Yang kedua meninggal karena menggunakan narkoba. Yang ketiga, bunuh diri. Aku tak mau kau berada dalam daftar tiga orang itu,” Lionel mengenang ucapannya pada Nicole.

nicolerichie-585-02

Tak lama, ucapannya terbukti saat seorang kawan Nicole meninggal karena overdosis narkoba. Perlahan, ia mendatangi sang putri dan berkata, itu orang pertama. Setahun kemudian, seorang kawan meninggal lagi dan Lionel berkata, itu yang kedua.

“Lalu dia menelepon dan berkata, dad, aku butuh bantuan. Aku tak mau menjadi yang ketiga,” lanjut Lionel. Sang penyanyi pun membatalkan turnya dan bersama Brenda, terus mendampingi Nicole selama menjalani rehabilitasi.

Nicole dan Joel bersama anak-anak mereka, Harlow dan Sparrow.

Nicole dan Joel bersama anak-anak mereka, Harlow dan Sparrow.

Nicole sukses mengubah hidupnya dan ia kini lebih terkenal. Ia menikahi rocker dari band Good Charlotte, Joel Madden, pada 2006. Mereka memiliki putri bernama Harlow dan putra yang dinamakan Sparrow.

Anda kini bisa menyaksikan kecerdasan dan lucunya Nicole dalam memberikan kalimat-kalimat sarkastik lewat serial web-nya di YouTube, Candidly Nicole. Lionel sering muncul di serial tersebut, bukti eratnya hubungan mereka.

 

 

nicolerichie-585-01