Djakarta Warehouse Project, Hiburan Tutup Tahun [dwp]

Djakarta Warehouse Project, Hiburan Tutup Tahun

 PinkKorset.com, Jakarta – #DWP15 menampilkan DJ papan atas dunia, termasuk penampilan pertama di Asia DJ Jack Ü dan Skrillex.

Festival dance music tahunan garapan Ismaya Live, Djakarta Warehouse Project 2015 (#DWP15) hadir kembali. Event ke-7 ini digelar pada 11-12 Desember 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

#DWP15 kembali menghadirkan deretan DJ dunia, diantaranya Tiesto, Armin van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Kaskade, DJ Snake, Galantis dan Generik.

Public Relation Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan, event kali ini lebih meriah dengan menampilkan segudang konsep berbeda dari sebelumnya.

“Kembali dengan format 2 hari. Event ini akan menjadi biggest line up terbesar sepanjang sejarah DWP project,” katanta saat konferensi pers #DWP15 di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Sarah menambahkan, tahun ini menampilkan label rekaman terbesar. Mereka antara lain, Mad Decent dengan memboyong musisi-musisinya, seperti Major Lazer, Jack Ü. Lalu, label Owsla yang menghadirkan Skrillex.

“Penampilan mereka di #DWP15 akan menjadi penampilan pertama di Asia,” katanya lagi.

Ada pula musisi Australia dari label Future Classic, What So Not yang juga tampil perdana di festival ini. Selain itu, DJ Tanah Air ikut menggemparkan acara ini, diantaranya Attila Syah, Devarra dan Dipha Barus.

Di sisi venue, #DWP15 suguhkan desain terbaru Garudha Land Main Stage. “Kami tonjolkan lambang negara kita di mata dunia internasional,” ucapnya.

Untuk memudahkan melihat dan mengatur jadwal menonton tersedia aplikasi mobile, #DWP15. Aplikasi gratis ini bisa diunduh melalui AppStore dan GooglePlay.

Tersedia tiket daily pass dan 2-day pass untuk kelas GA dan VIP GOLD. Harga tiket kelas normal dipatok Rp680.000-Rp1.800.000. Sementara tiket kelas pre-sale dibanderol Rp512.000-Rp900.000.

Adapun penjualan tiket pre-sale ditutup pada Sabtu (5/12/2015) pukul 11.00 WIB. Informasi lebih lengkap tersedia di www.djakartawarehouse.com.