Fast & Furious 7, Dinantikan karena Paul Walker [facebook]

Fast & Furious 7, Dinantikan karena Paul Walker

PinkKorset.com, Jakarta – Film ketujuh ini amat dinantikan para penggemarnya karena dianggap ‘perpisahan’ dengan mendiang Paul Walker. Seperti apa kisah kebut-kebutannya kali ini?

Film berbujet US%250 juta ini menjadi seri terakhir Paul Walker yang memerankan tokoh protagonis utama, Brian O’Conner, bersama Vin Diesel.

Karya garapan sutradara James Wan ini adalah melanjutkan sekuel sebelumnya. Tragedi Owen Shaw di London mengundang sosok baruyang juga kakak Owen, Deckard (Jason Statham).

Berniat membalas dendam kematian adiknya, Deckard mengincar Dom (Vin Diesel) beserta timnya. Di sisi lain, Dom dan tim mendapat misi menyelamatkan peretas perempuan dan karyanya.

Program bernama ‘Mata Tuhan’ milik si peretas diincar pihak jahat. Keselamatan mereka terancam dengan bahaya yang selalu mengintainya.

Bagaimana aksi Dom dan timnya? Mampukah mereka menuntaskan misinya dan apakah sosok jahat Deckard Shaw berhasil ditumpas?

Setelah kematian Paul Walker pada 2013 lalu, produksi film tertunda karena penulis naskah, Chris Morgan harus menulis ulang kisahnya.

Meskipun saat itu Paul belum sempat merampungkan keseluruhan adegan, Fast & Furious 7 tetap berlanjut. Mereka meminta bantuan saudara kandung Paul.

Yakni kakaknya, Caleb, dan adiknya, Cody. Scene Paul yang sudah disyuting juga masih tetap dimasukkan. Penggantian itu tak terasa, jika Anda tak jeli.

FAST & FURIOUS 7

Sutradara: James Wan

Produser: Neal H. Moritz, Vin Diesel

Skenario: Chris Morgan

Pemeran: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Jason Statham

Produksi: Original Film, One Race Films, Relativity Media

Distribusi: Universal Pictures