Focus, Ketika Penipu Dikalahkan Diri Sendiri [insidepulse]

Focus, Ketika Penipu Dikalahkan Diri Sendiri

PinkKorset.com – Sebagai penipu ulung dengan mudah mengelabuhi setiap orang. Namun tak mampu membohongi hatinya saat terjebak cinta dengan perempuan. Begitu kisah film Focus.

Focus adalah film komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa. Film berbujet Rp 1,2 triliun ini mengisahkan laki-laki penipu kelas kakap yang terjerat cinta.

Mulanya, Jess Barrett (Margot Robbie) menghampiri Nicky Spurgeon (Will Smith) untuk memerasnya. Jess terkejut saat Nicky mengetahui modus penipuannya.

Sebabnya, Nicky dikenal sebagai laki-laki penipu kawakan. Jess pun terpikat dan ingin berguru dengannya. Jess pun diajarkan macam-macam oleh Nicky dan gengnya.

Sering bertemu, keduanya terlibat hubungan romantis. Tapi Nicky kemudian memutuskan Jess. Tiga tahun berlalu, mereka bertemu dan terjebak dalam sebuah kasus bersama.

Bagaimana kelanjutannya, apakah Nicky dan Jess kembali bersama? Sanggupkah mereka bertahan di tengah masalah yang dialami?

Modus penipuan yang cerdas dan mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, banyak terungkap di film ini.

Ketegangan dan romantisme dikemas secara apik dalam sebuah komedi yang tersusun rapi. Anda serasa ingin terus fokus dan tak tertipu.

Will Smith sebenarnya seorang aktor luar biasa yang aktingnya selalu nikmat untuk disaksikan. Namun entah mengapa, banyak yang berkata aktor berkulit gelap ini kehilangan ‘fokusnya’ di film ini.

Saksikan sendiri di bioskop kesayangan Anda.

FOCUS

Sutradara: Glenn Ficarra, John Requa

Produser: Denise Di Novi

Skenario: Glenn Ficarra, John Requa

Pemeran: Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro

Produksi: Zatfig Films, Di Novi Pictures, Kramer & Sigman Films, Overbrook Entertainment

Distribusi: Warner Bros Pictures