Gaya Jam Tangan Miss Universe Indonesia 2014 [lamer]

Gaya Jam Tangan Miss Universe Indonesia 2014

PinkKorset.com, Jakarta – Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira memiliki kiat memadukan jam tangan dan busana agar tampil cantik. Seperti apa?

Jam tangan bukan sekedar penunjuk waktu. Di tangan perempuan, jam tangan menjadi aksesoris yang menunjang penampilan dan khususnya dalam berbusana.

Begitu pula dengan Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang tampil cantik dan seksi dengan jam tangan yang dikenakannya.

Menurutnya, jam tangan yang dikoleksi sebaiknya memiliki dua golongan warna, yakni netral dan kontras. Kedua warna jam tangan ini dapat dipadupadankan dengan busana dan aktivitas.

“Harus punya jam tangan warna netral dan kontras. Warna netral dipakai untuk gaya sehari-hari, seperti ke kantor atau kuliah. Kalau warna kontras bisa dipakai saat jalan-jalan, ngedate. Kontraskan warna jam tangan dengan pakaian. Biar jamnya stand out,” kata Elvira saat peluncuran koleksi jam tangan La Mer Collections di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dara cantik kelahiran Surabaya ini lebih memilih jam tangan berbentuk bulat dan kecil. “Lebih suka yang bulat dan kecil karena imut dan elegan,” ujarnya.

Hingga saat ini, peraih Best National Costume Miss Universe 2014 di AS ini mengaku memiliki sepuluh koleksi jam tangan.

Untuk merawat koleksinya cukup dibersihkan dengan cairan pembersih. “Sebelum disimpan, aku bersihkan kaca jam tangan dengan cairan pembersih khusus supaya tetap cemerlang,” katanya menutup perbincangan.