Gemuk, Kelly Clarkson Dikecam Jurnalis [popdust]

Gemuk, Kelly Clarkson Dikecam Jurnalis

PinkKorset.com – Penyanyi Amerika yang terkenal setelah American Idol, Kelly Clarkson, dikecam seorang jurnalis hanya gara-gara tubuhnya belum ‘ideal’ pascamelahirkan.

Jurnalis sekaligus kolumnis asal Inggris yang sering muncul di televisi, Katie Hopkins, menyampaikan kecaman mengenai tubuh pascamelahirkan Kelly via akun Twitter-nya. Katie memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial di negaranya.

Katie tak hanya berhenti pada serangkaian tweet di atas. Ia masih terus membahasnya. Diantaranya menyebut Kelly sebagai chunky monkey dan berkata si penyanyi kemungkinan memakan semua penyanyi latarnya.

Tak hanya itu, Katie juga menyebut-nyebut putri kecil Kelly. “Setiap anak gemuk pasti punya orangtua gemuk. Menurut saya, di sini contoh baik Kelly Clarkson. Dia harus mengajarkan anaknya, tumbuh besar dan bertubuh gemuk itu tak baik. Lebih baik sehat,” katanya.

Kelly pun menanggapinya, namun dengan kepala dingin. Menurut Kelly yang melahirkan putrinya, River Rose, pada Juni lalu, Katie menyatakan hal tersebut karena tak benar-benar mengenalnya. Tanggapan Kelly patut diacungi jempol.

I’m awesome! Hal ini tak mengganggu saya. Dunia ini bebas, orang boleh berkata apa saja. Saya bahagia, percaya diri dan merasa baik. Saya sudah berkeluarga, tak perlu harus selalu merasa diterima di mana saja,” kata perempuan berambut pirang ini.

Pelantun Since You’ve Been Gone ini menikahi suaminya, Brandon Blackstock, pada 2013 lalu. Kelly Clarkson termasuk perempuan yang berat badannya naik turun dengan cepat seperti yoyo. Tak masalah, bukan?