Grab Taxi Indonesia Sumbangkan Rp400 Juta [macthai]

Grab Taxi Indonesia Sumbangkan Rp400 Juta

PinkKorset.com – Perusahaan aplikasi layanan taksi, GrabTaxi, mendonasikan Rp400 juta kepada delapan perempuan. Untuk apa?

Sumbangan tersebut merupakan realisasi gerakan sosial dalam program kampanye bertajuk #WanitaInspiratif yang dimulai sejak 12 Maret lalu.

Program tersebut digagas dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional 8 Maret dan Hari Kartini 21 April.

Penyerahan donasi diberikan secara simbolis di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, pada Kamis (7/5/2015).

Delapan perempuan itu adalah Ade Rindu yang mewakili Aksi Cepat Tanggap (ACT), Alberthiene Endah (aktivis Jakarta Animal Aid Network), Melanie Subono (pendiri Rumah Harapan), dan Mia Sutanto (pendiri Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia).

Putri Tanjung (pengusaha dan penduking SMA Selamat Pagi Indonesia), Valencia Mieke Randa (penggagas Blood of Life Indonesia), Ina Madjidhan (pelopor Gerakan Berbagi), serta Ollie Salsabeela (pendukung SMK Itaco Bekasi).

Ade Rindu mendapatkan donasi Rp79.920.000 untuk disalurkan kepada ACT dalam program trauma healing dan anak-anak korban bencana.

“Saya persembahkan donasi ini untuk ACT agar lebih cepat lagi dalam melakukan aksinya di ranah bencana, terutama trauma healing untuk anak-anak,” ujar Ade Rindu.