Hari Kedua, Indocomtech 2015 Kian Meriah [api]

Hari Kedua, Indocomtech 2015 Kian Meriah

PinkKorset.com, Jakarta – Memasuki hari kedua, pameran Indocomtech 2015 kian meriah.

Presdir Amara Pameran Internasional (API) selaku penyelenggara, Bambang Setiawan mengatakan, Indocomtech 2015 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama dari segi konsep dan teknis.

Kali ini, penyelenggara hendak menunjukkan bahwa Indocomtech tak hanya bertujuan untuk mencapai target transaksi semata. Namun juga menyuguhkan edukasi dan pengetahuan baru.

“Terutama yang berkaitan dengan industri teknologi informasi dan telekomunikasi di era digital ini,” ucap Bambang.

Program bersifat edukasi salah satunya hadir dalam bentuk Pop Conference, empat sesi sharing yang menghadirkan wirausaha muda sukses dalam memanfaatkan internet untuk membangun usaha di berbagai bidang.

Diantaranya Kusumo Martanto (CEO blibli.com), Monica Carolina (Founder Nixia), Yovita Ayu Liwanuru (Miss Scuba Indonesia), Lily Suriani (VP Marketing Berrybenka), Andy Santoso (CFO Hijup.com), dan banyak lagi.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi sponsor utama Indocomtech. Tentunya, banyak penawaran istimewa selama pameran berlangsung. Mulai dari diskon hingga Rp5 juta hingga aplikasi kartu kredit berhadiah gadget menarik.

Indocomtech 2015 berlangsung selama lima hari pada 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center. Pameran ini diselenggarakan bersama pameran perdana Jakarta Auto Show (JAS) 2015.