Hari Terakhir Diskon Besar di Aplikasi Zalora

PinkKorset.com, Jakarta – Kampanye Black Friday dan Cyber Monday suguhkan potongan 80% plus 18% hanya di aplikasi mobile Zalora.

Toko fashion online, Zalora mengadakan kampanye Black Friday dan Cyber Monday melalui aplikasi mobile yang berlaku mulai 27-30 November 2015.

BIla Anda berbelanja melalui website hanya mendapatkan potongan harga 80%. Sementara Anda mengakses aplikasi mobile akan mendapatkan tambahan diskon 18% dengan kode voucher khusus.

Penawaran ini berlaku pada beberapa merek di Zalora, diantaranya Mango, River Island, New Look, Rubi, Factorie, 24:01 dan Zalora private label.

Managing Director Zalora Group, Tito Costa mengatakan, mobile commerce (m-commerce) adalah touchpoint penting bai pelaku retail karena semakin banyak orang berbelanja melaluiperangkat mobile.

“Kami menciptakan aplikasi mobile Zalora yang dirancang melibatkan pengguna secara menyeluruh,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Pinkkorset, Jumat (27/11/2015).

Sementara itu, pihaknya mengakui aplikasi mobile menyumbang transaksi cukup tinggi. Pada 2014, sepertiga dari semua transaksi Zalora berlangsung melalui aplikasi.

“Akhir 2015, kami menyaksikan jumlah lebih besar lagi,” tutup Managing Director Zalora, Anthony Fung pada kesempatan yang sama.