Homedec, Pameran Dekorasi & Desain Rumah Pertama di Indonesia [homedec]

Homedec, Pameran Dekorasi & Desain Rumah Pertama di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Pameran solusi desain interior dan produk dekorasi rumah yang banyak memenangkan penghargaan di Malaysia ini akhirnya resmi dibuka di Indonesia, Kamis (1/9/2015).

Homedec yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Serpong, dibuka oleh Sales Director Homedec Indonesia, Andri Hermawan.

“Ini pameran pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk solusi desain dan dekorasi rumah,” kata Andri Hermawan.

Ia didampingi Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat dan Rani Renville sebagai Ketua Panitia Kongres HDII 2015.

Ini dia tempatnya, jika Anda ingin renovasi, redekorasi atau memperbaru apapun di rumah Anda.

Pameran yang berlangsung hingga 4 Oktober 2015 ini menampilkan lebih dari 80 merek lokal dan internasional.

Homedec menawarkan konsep berbeda. Salah satunya, ‘Living Space’, sebuah ruang pamer tematik sebagai sumber ide dan inspirasi ruang tamu bagi pengunjung.

Di ‘Living Space’ setiap pengunjung akan merasakan pengalaman nyata berjalan menyusuri ruang demi ruang yang dipenuhi beragam furnitur, warna dan aksesoris menawan.

Homedec juga berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), yang secara bersamaan menggelar event ‘Design Thinking’, wadah berkumpulnya desainer interior dari seluruh Indonesia.

Pameran Homedec digelar pada 1-4 Oktober 2015, pukul 10.00 – 21.00 di ICE BSD City. Event ini terbuka untuk pemilik rumah, desainer interior dan umum.

Tiket masuk GRATIS! Info lengkap klik situs resminya www.homedec.co.id.