Ibis Pillow Hunt Health Day 2015 Ibis Indonesia ajak masyarakat untuk hidup sehat melalui Ibis Pillow Hunt Health Day 2015 sekaligus pemecahan rekor MURI.

Ibis Pillow Hunt Health Day 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Ibis Indonesia ajak masyarakat untuk hidup sehat melalui Ibis Pillow Hunt Health Day 2015 sekaligus pemecahan rekor MURI.

AccorHotels melalui hotel Ibis mengadakan kampanye gaya hidup sehat melalui Ibis Pillow Hunt Health Day 2015 yang diadakan di Lapangan Parkir Utara, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Berbagai aktivitas kebugaran meliputi jalan sehat dan senam Zumba diselenggarakan oleh hotel yang terdiri atas Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

“Acara tahunan Ibis Pillow Hunt merupakan salah satu cara kami mendekatkan diri kepada pelanggan AccorHotels, khususnya Ibis,” ucap Adi Satria, Vice President, Sales Marketing & Distribution AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapura di acara Ibis Pillow Hunt Health Day 2015 di Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Rangakain acara ini juga diisi dengan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Rekor yang dipecahkan adalah “Logo Bantal dari Rangkaian Jenis Kue Terbanyak” di dalam lebih dari 6.000 kotak dan disusun dengan bentuk logo bantal Ibis berukuran 100 m2.

Selain itu, Adi Satria menambahkan, rencana ekspansi selanjutnya adalah membuka 100 hotel Ibis pada 2020. Hingga saat ini, telah beroperasi 41 hotel dari keluarga Ibis yang tersebar di 13 kota di seluruh Indonesia.