IIMS 2015 Jadi Surganya Komunitas Sepeda Motor [PinkKorset/Odessa]

IIMS 2015 Jadi Surganya Komunitas Sepeda Motor

PinkKorset.com, Jakarta – Selain mobil yang selama ini menjadi menu utama, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kini merambah komunitas sepeda motor.

Wajar kalau semua produsen motor tampil di IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran. Dari motor harian matik lansiran Yamaha  sampai moge-moge kelas atas macam BMW, Harley Davidson, Ducato hingga Triumph.

Motor legendaris asal Inggris, Triumph menghadirkan model terbaru, seperti Rocket III Roadstar dengan mesin berkapasitas  2.294 cc dengan semburan tenaga 146 dk.

Berderet pula para pemain motor alternatif macam Benelli, SOIB, KTM, Husqvarna, dan produk terbaru Italjet, Peugeut Scooter dan Zero Motorcycle  bertenaga listrik lansiran Garansindo.

APM multi-brand ini juga mulai merambah segmen sepeda motor kelas menengah dan atas. Khusus di IIMS 2015 Garansindo memainkan program spesial. Menempati lahan khusus di Hall D, Garansindo membangun trek indoor untuk lakukan test ride.

Sedangkan tiga tipe motor listrik Zero boleh dites pada jalur test ride di luar ruangan yang memang dibangun khusus untuk uji coba berbagai motor yang dipamerkan di IIMS 2015.

Tiga model motor listrik Zero termasuk produk yang banyak menarik hati para bikers, antara lain karena sangat ramah lingkungan namun bisa mencapai top speed 158 km/jam.

Tak puas dengan motor standar pabrikan, para bikermania juga bisa menikmati berbagai sepeda motor custom yang dibangun dan dipamerkan sejumlah modifikator terbaik Indonesia.