Imajinasi Dunia Khayal Hutan Belantara Ala Seba

PinkKorset.com, Jakarta – Sekali lagi Sebastian Gunawan mampu memukau penonton yang datang dalam show tunggalnya yang diadakan di Ciputra Artpreneur Jakarta (19/11).

PinkKorset.com, Jakarta – Sekali lagi Sebastian Gunawan mampu memukau penonton yang datang dalam show tunggalnya yang diadakan di Ciputra Artpreneur Jakarta (19/11).

Panggung catwalk diubah layaknya hutan belantara dengan dunia khayalnya dalam tema utama A Midsummer Night’s Dream.

Sebanyak 80 koleksi dari first line Sebastian Gunawan atau biasa kita sapa Seba muncul dalam balutan kemewahan dengan gemerisik dari permainan tekstur yang tipis, menerawang, substil sekaligus kokoh dalam gaun-gaun cocktail hingga gaun malam panjang.

Eksotisme keindahan Marie Antoinnette abad 18 berpadu dengan glamoritas era tahun 1950-an, diinterpretasikan secara artistik dalam seni lipat dengan ragam tekstil. Serta tekstur unik seperti ruffles yang diolah menjadi lekukan dan seketika menjelma menyerupai bentuk dedaunan serta teknik lipat dan susun menyerupai akar tanaman dan kelopak bunga.

Taburan kilau embellishment nampak seperti kunang-kunang. Gaun pendek dan panjang hadir dengan teknik laser cut hingga Nampak dramatis dan artistik.

Pengunaan material seperti sifon, organdi, sutera, taffeta membentuk busana berkonstruksi kuat. Sementara tekuk, tindas dan lipat digarap di atas material bertekstur tebal seperti brokat tebal, jacquard dengan pola rumit.

Warna pagi dipilih sebagai pembuka seperti putih, semburat kuning, perak kebiruan. Lalu warna menjelang sore seperti warna tanah, hijau keemasan diantara pink keperakan. Terakhir nuansa hitam keunguan melengkapi kemewahan malam sang maestro yang mampu menciptakan sesuatu yang baru meski trend terus berganti.