Indocomtech Wadahi Penggemar Game [api]

Indocomtech Wadahi Penggemar Game

PinkKorset.com, Jakarta – Bukan hanya teknologi terkini, Indocomtech 2015 juga mewadahi minta penggemar game di Tanah Air.

Di sudut gamers yang berpusat di Hall B JCC, Digitalife mengadakan Gaming and Computer Show (GCS) 2015 yang memberikan update industri gaming terkini bagi para gamers dan Indonesia Esport Super League (IESL).

Selain itu, Digitalife juga mengadakan sebuah kompetisi game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), yaitu DOTA 2. Pemenangnya akan mewakili Indonesia dalam ajang South East Asia Dota 2 Championship (SEAC) 2016.

Kehadiran Digitalife di Indocomtech 2015, dapat menjadi wadah yang mengedepankan yang terbaru dari industri gaming Indonesia. Pasar gaming di Indonesia sendiri merupakan segmen pasar yang cukup menarik.

Pada 2014 Indonesia tercatat sebagai pasar gamer terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 35% pertumbuhan pasar per tahun dan jumlah pengeluaran sekitar Rp200 ribu per gamer.

“Pasar Game di Indonesia memiliki prospek yang besar, karena pasar yang terus berkembang, peluang itu yang akan menjadi celah bagi para pemain industri ini,” tutur Bambang Setiawan, Project Director API, penyelenggara Indocomtech 2015.