Ingin Dekati Konsumen, Talika Jualan Offline [talika]

Ingin Dekati Konsumen, Talika Jualan Offline

PinkKorset.com, Jakarta – Ketika era internet berkembang dan masyarakat mulai beralih berbelanja online, Talika tetap bertahan dengan cara tradisional.

Talika, merek produk perawatan tubuh dan kulit wajah asal Paris, Perancis memilih penetrasi pasar di Indonesia secara offline. Cara ini dipilih agar pelanggan lebih mengerti produk.

“Strategi branding kami masih melakukan penjualan offline, karena butuh pemaparan penjelasan dari beauty consultant kami di setiap outlet kepada setiap konsumen,” kata Effendy Lim, Vice President PT Multi Wangi Alami (Talika Indonesia) saat peluncuran produk skin care Talika di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak hadir di Indonesia sejak 2012, Talika Indonesia telah memiliki lima outlet yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, antara lain Metro Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall 1, Sogo Kelapa Gading, Seibu Grand Indonesia dan Lotte Shopping Avenue.

Untuk melengkapi produk kecantikan dan perawatan kulit, Talika menghadirkan Light Duo+ untuk anti penuaan. “Kami menghadirkan skin care dengan konsep berbeda, dari cahaya. Produk kami sangat alami, tanpa efek samping dan efektif,” ucap Effendy.

Produk dengan perangkat cahaya LED ini diklaim menjadi incaran konsumen. Selain X-Slim (slim serum) dan juga Bust Serum.