Ini Dia Yang Bakal Gemparkan IIMS 2015 [dyandra]

Ini Dia Yang Bakal Gemparkan IIMS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Semarak lima puluhan brand mobil dan motor, serta lima puluhan acara heboh bakal menggemparkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Dengan tagline ‘The Essence of Motor Show’, IIMS kali ini beda dari pameran sebelum dan sejenisnya. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, tahun ini melakukan perombakan besar.

IIMS lebih dari sekadar pameran dan ajang transaksi. Event otomotif ini menjadi sebuah ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif. Mulai dari UKM hingga industri otomotif nasional dan pendukungnya.

“Kami bersyukur konsep baru ini bisa tereksekusi mulus dan disambut positif berbagai pihak,” kata Hendra Noor Saleh yang akrab disapa KoHen selaku Direktur Dyandra Promosindo.

KoHen menambahkan, sekitar 50 brand mobil dan motor sudah pasti tampil di IIMS 2015.

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor).

Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes Benz, MINI (Maxindo), MOPAR.

Kemudian Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT, Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), VW.

Adapun motor adalah Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle.

Selain itu, lanjut KoHen, lebih dari 50 supporting event telah disiapkan. Salah satu yang amat dinantikan adalah konser Ariana Grande bertajuk ‘The Honeymoon Tour’ pada 26 Agustus 2015.

Ada pula Movie Cars yang hadirkan mobil-mobil terkenal lewat film-film Hollywood, parade mobil-mobil klasik, Drift War III, atraksi freestyle berkelas dunia dan banyak lagi.

Pada IIMS 2015 kali ini, wajah pameran juga berubah dengan hadirnya pemain industri sepeda motor. Baik dari sepeda motor yang sudah menjadi pemandangan dan konsumsi masyarakat sehari-hari hingga sepeda motor berkapasitas besar (moge).

Dapurpacu.com akan menggawangi event Drift War III, Supermoto dan semua aspek yang berbau motorsport. Sedangkan Otomotif Group akan mengelola Parade Test Drive & Ride, Otobursa Premium, Gajah Monster, Bazaar Bagasi dan sebagainya.

Pengprov IMI DKI akan mendatangkan Graham Jarvis sang juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris. Bintang lainnya, stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros.

Event lain yang tak kalah menarik adalah aksi mobil-mobil offroad, langsung ditangani IOF (Indonesian Offroad Federation) yang sepanjang perhelatan IIMS 2015  akan memamerkan beragam mobil offroad maupun mobil rescue.

Event tahunan yang kali ini bersinergi ke dalam pesta IIMS 2015 adalah The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show: All About the Classic Culture yang bekerjasama dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Museum Transportasi Malang juga akan mengirimkan koleksi terbaiknya: Ford Model T 1915,  Dodge 116 tahun 1924, dan Citroen DS Palace 1973 suspensi hidrolik, motor MV Agusta 1954 tipe skuter ajaib 150 cc yang diproduksi motor sport dan banyak lagi.