Ini Lho, Kosmetik Aman Untuk Penderita Kanker

PinkKorset.com, Jakarta – Kendati fungsi utamanya adalah mempercantik, kosmetik yang digunakan para perempuan haruslah mengandung bahan-bahan yang aman untuk tubuh.

Kji & Co memperkenalkan produk kosmetik terbaru kepada perempuan Indonesia. Dengan formula berbahan dasar alami, seperti ekstrak grape seed, kiwi, dan ekstrak mentimun, kosmetik ini bersifat terapi dan diklaim sangat aman digunakan bahkan untuk orang hamil ataupun penderita kanker.

Awal mula berdirinya Kji & Co. pada tahun 2009, berawal dari rasa cinta dari sang penemu untuk istrinya, seorang pecinta kosmetik, yang saat itu terserang penyakit kanker. Hal inilah yang akhirnya membuat seluruh produk Kji & Co. diformulasikan dengan teliti oleh tim ahli berpengalaman, menggunakan 100% bahan alami yang aman dan bermanfaat bagi kulit perempuan.

Kji & Co juga diklaim sebagai kosmetik semi permanen dengan daya tahan lebih lama dibanding kosmetik lainnya di pasaran, yakni hingga 72 jam. “Karena tidak mengandung pewarna buatan, maka dengan pemakaian yang lama juga tidak menimbulkan masalah,” kata Head of Product Development Kji & Co, Kay Hodi jakarta, Kamis (15/1/2015).

Memiliki pabrik di Amerika Serikat, Italia, dan Jepang, Kji & Co telah memasarkan produk-produknya ke berbagai negara seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris.

Ada berbagai produk yang disuguhkan oleh Kji & Co. Beberapa yang menjadi favorit adalah Lip Spa (rangkaian perawatan bibir untuk bibir pecah-pecah, memudarkan warna gelap pada bibir, dan membuat bibir segar), Lash Rx (serum penumbuh bulu mata yang terbuat dari ekstrak tanaman), Pink Marker (Lip Butter semi permanen yang tahan hingga 72 jam, dibuat dengan teknologi Micro Injecte dari Jerman), B Firm 5 Pro (krim pengencang payudara dengan ekstrak mentimun).

Walaupun sudah memperoleh sertifikasi dari Badan Pengawasan Obat Makanan (POM) di Indonesia, Kji & Co belum menargetkan membuka toko di Indonesia.

Namun Anda dapat memperoleh produk-produknya di gerai-gerai Guardian, Watsons, dan lainnya di Jabodetabek. Atau bisa melalui situs online PerfectBeautyShop.com. Untuk mendapat info lebih lanjut tentang Kji & Co, kunjungi situs Kjinco.co.id dan Kjinco.com.