Ini Tren Nama Bayi di Hollywood [srf.ch]

Ini Tren Nama Bayi di Hollywood

PinkKorset.com – Nama bayi selebritas seringkali menjadi tren di kalangan masyarakat. Dan inilah tren terbaru yang sedang menjamur di Hollywood.

Lupakan nama perempuan dan nama laki-laki. Yang sedang ngetren saat ini adalah nama unisex, alias bisa digunakan untuk kedua gender.

Salah satu pencetus tren ini adalah pasangan suami istri yang baru menikah, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Putri mereka dinamakan Wyatt, yang biasanya nama laki-laki.

Supermodel Coco Rocha dan James Conran menamai bayi perempuan mereka Iono. Aktor tampan Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively, memiliki bayi perempuan bernama James.

Model Robyn Lawley menamai putrinya Ripley serta berjanji membuat lingkungannya senetral mungkin dengan membeli mainan dan pakaian unisex.

Kim Kardashian dan Kanye West juga menyematkan North sebagai nama putri mereka. Mungkin sengaja untuk melengkapi frasa ‘North West’. Panggilannya, Nori.

Sebenarnya, sudah banyak selebritas yang memiliki nama non-tradisional. Diantaranya Cameron Diaz, Reese Witherspoon, Drew Barrymore. Bukan halangan untuk sukses, kan?